![](https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjk4h33JSrkpBXrtDyI77de70wEERXA1xStzqVURfGZM39DYQurBoUySioNlItfgBx9Zg4tS3AEZsuT6VEqCoFCssaZOYjZJBwT5TnD4w2uFarg9vVNLnFprM9JA5xKBBE3hxTrAnGsm_g/s200/kunci.jpg)
Bagimana memberikan kata kunci setiap file powerpoint Anda?
- Buka halaman kerja Powerpoint 2007 atau file lama Anda yang disimpan dalam format PPs
- Lanjutkan dengan klik Office Button yang terletak pada sudut kiri atas
- Silahkan klik Prepare
- Klik pilihan Encrypt Document
- Kemudian akan muncul kotak dialog Encrypt Document, meminta Anda memasukkan pasword (kata kunci) pertama, lalu Ok
- Masih di kotak dialog Encrypt Document, silahkan Anda masukkan "Reenter Password" pasword kedua (sama dengan paswoord pertama)
- Selesai, silahkan Anda simpan file Anda dan akhiri dengan Close
- Untuk memastikan file Anda sudah ter-password, silahkan Anda buka lagi, jika file tersebut meminta password berarti kata kunci untuk file Anda sudah berhasil. Semoga